Laman

Kamis, 25 Mei 2017

Yohanes 12

Yohanes 12

Yohanes 12:3 (TB)  Maka Maria mengambil setengah kati minyak narwastu murni yang mahal harganya, lalu meminyaki kaki Yesus dan menyekanya dengan rambutnya; dan bau minyak semerbak di seluruh rumah itu.

Maria dulunya adalah seorang wanita pendosa. Dapat dibaca disini Lukas 7:37. Yesus mengampuni dosanya. Dan lihat Hari ini kita baca bahwa Maria yang diampuni dosanya melayani Yesus.  Maria meminyaki Kaki Yesus dgn minyak yang mahal.  Maria menunjukkan rasa terimakasih yang sangat dalam kpd Kasih Yesus dgn mempersembahkan harta yang mahal. Maria tidak hitung hitungan dalam melayani Yesus. 

Sudahkah aku seperti Maria? Memberikan yang terbaik yang aku miliki untuk Yesus?  Hari ini rasanya seperti ditegur sekali.  Apa yang beharga yang aku miliki sekarang? Waktu yang kumiliki Sudahkah aku persembahkan waktu yang terbaik untuk mencari Tuhan?

Terimakasih Tuhan buat rhema malam ini.  Aku mau belajar spt Maria yang menghargai arti kasihkarunia dlm dirinya. Dengan mau melayani Yesus dgn segenap hati dan apa yang dia miliki. Melayani bukan karena aku bisa/aku pintar. Tetapi melayani Karena rasa syukurku kepada Kasih Yesus. 

Terimakasih Tuhan. Mampukan aku melakukannya. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar