Laman

Minggu, 28 Mei 2017

Yohanes 15

Yohanes 15

Tinggallah didalam Aku dan Aku didalam kamu ayat 4

Tinggal dlm Aku berarti hidup bersama dgn Tuhan. Tinggal dlm Aku berarti menjalin kokunikasi stp hari. Tinggal dlm Aku berarti mengenal satu sama lain.  Yesus meminta kita tinggallah didalam Nya agar kita bisa hidup sebagaimana Yesus hidup. Hidup yang menghasilkan buah. Buah yang diinginkan Yesus adalah buah KASIH.  yaitu mengasihi seorang akan yang lain. 

Barangsiapa tinggal didalam Aku dan Aku didalam dia ,maka ia akan berbuah banyak. Mengapa kita bisa berbuah banyak?  Karena kita tinggal dlm pohon yang benar. Yesus adalah jalan kebenaran dan hidup. Kita tinggal dlm pohon yang hidup, pohon yang sehat,pohon yang adlah roti dan air kehidupan. Segalanya ada dlm Yesus. 

Respon : Tuhan aku mau tinggal dlm Mu. Tinggal dlm Pokok anggur yang benar.  Pokok anggur yang menghasilkan Buah KASIH. Dgn setia membaca Firman Mu stp hari itulah makananku agar aku bisa berbuah. Terimakasih Tuhan. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar