Laman

Rabu, 31 Mei 2017

Yohanes 18

Yohanes 18

Yohanes 18:4 (TB)  Maka Yesus, yang tahu semua yang akan menimpa diri-Nya, maju ke depan dan berkata kepada mereka: "Siapakah yang kamu cari?"

Hari ini aku belajar dari Yesus yang siap menghadapi pergumulan yang akan Dia hadapin. Yesus tidak lari dari tugas Nya. Yesus maju kedepan, ia siap. Karena Yesus telah berdoa. Yesus telah berserah kpd Bapa.

Seharusnya aku juga begitu. Saat pergumulan datang aku harus berani siap menghadapinya. Agar aku bisa siap maju menghadapinya aku harus menjalin kokunikasi hubunganku yang intim dgn Tuhan. Jadi saat pergumulan datang aku siap sedia.

Malam hari ini juga aku dapat janji Tuhan bagi kita orang yang dikasihinya.
Ay 9 " dari mereka yang Engkau serahkan kepadaKu, tidak seorangpun yang Kubiarkan binasa. 

Yesus berjanji bahwa kita tidak akan dibiarkannya binasa. Yesus maju didepan kita saat musuh2 kita datang. 

Terimakasih Tuhan. Aku mau bangun hubungan yang selalu intim dengan Mu selalu. Aku mau selalu Simpan janji Tuhan dlm hatiku. Itulah penghiburan buatku. Terimakasih Tuhan. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar