Laman

Selasa, 30 Mei 2017

Yohanes 17

Yohanes 17

Yohanes 17:11 (TB)  ..., Ya Bapa yang kudus, peliharalah mereka dalam nama-Mu, yaitu nama-Mu yang telah Engkau berikan kepada-Ku, supaya mereka menjadi satu sama seperti Kita.

Supaya mereka menjadi satu sama seperti Kita.  Waktu baca ini aku diingatkan kembali ttg tujuan penciptaan manusia.  Allah menciptakan manusia menurut gambar Allah.

Kejadian 1:26a befirmanlah Allah, Baiklah kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita .

Setelah kejatuhan Adam dan Hawa kedalam dosa. Hubungan manusia dgn Allah terputus karena penghalang dosa.  Tujuan penciptaan Allah akan manusia juga gak bisa digenapi karena manusia berdosa. Untuk itulah Yesus datang kedunia. Untuk memperbaiki hubungan kita dgn Bapa. Untuk mengembalikan tujuan penciptaan.  Yaitu agar kita mjd Satu dgn Allah. Menjadi serupa dgn Allah.  Allah yang kudus.

Yesus berdoa buat kita agar kita bisa bersatu dgn Allah. Spt Bapa satu dgn Yesus. Dan Yesus telah mengenapinya. Yesus telah mati dan berikan dirinya buat tebus kita dari dosa. Dan mengembalikan kita kpd tujuan Allah. Menjadi serupa dgn Allah. 

Terimakasih Yesus telah menjadi jalan pendamai kpd Bapa. Terimakasih telah berdoa buat aku agar aku mjd satu dgn Bapa.  Aku bersyukur telah Tuhan pilih. Terimakasih Tuhan. Tolong bantu aku untuk hidup kudus. Hidup seturut jalan Tuhan. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar