Laman

Minggu, 04 Juni 2017

04 Juni - Kisah 1

Kisah 1

Kisah Para Rasul 1:8 (TB)  Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi."

Hari ini aku diajarkan bahwa untuk bisa Bersaksi ttg Kristus kpd orang lain kita tidak bisa mengandalkan diri kita sendiri, mengandalkan kepintaran teologi kita, mengandalkan pengetahuan kita.  Kita hanya bisa Bersaksi ttg Kristus bagi orang lain hanya oleh KUASA ROH KUDUS.  Karena kuasa Roh Kudus yang memimpin kita kpd kebenaran, spt yang Yesus janjikan bahwa Roh Kudus bekerja untuk menginsafkan dunia akan dosa, kebenaran dan penghakiman.

Roh Kudus mohon pimpinanMu selalu di stp jalan hidupku. Masih banyak orang2 disekitarku yang belum mengenal Yesus adalah Tuhan.  Pakailah aku mjd saksi Mu Tuhan. Aku yakin bahwa Bapa juga rindu semakin banyak orang beroleh pengenalam akan Tuhan. Terimakasih Yesus tidak membiarkan aku sendiri menghadapi pergumulanku, ada Roh Kudus yang Tuhan berikan untuk menghiburku, untuk mengajariku. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar