Laman

Jumat, 09 Juni 2017

09 Juni - Kis 6

Kis 6

Dari bacaan hari ini aku belajar bahwa masalah yang dihadapin Rasul2 tidak hanya dari orang luar yang menentang pemberitaan Injil.  Masalah yang dihadapin Rasul2 juga berasal dari dalam, yaitu dari jemaat. Ada jemaat yang bersungut2 merasa tidak diperhatikan.  Rasul2 menangani masalah tsb dengan memanggil semua murid berkumpul dan menyuruh merka memilih 7 org yang terkenal Baik, penuh dgn Roh dan hikmat untuk melayani pelayanan meja / pelayanan sosial.

Hari ini aku diajarkan bahwa pengikut Kristus tidak hanya bertugas melayani pemberitaan Injil.  Pengikut Kristus juga dipanggil untuk melayani pelayanan sosial.  Seperti menolong anak yatim, janda, orang miskin.

Aku juga belajar bahwa setiap orang sudah memiliki panggilannya Masing2.  Seperti kedua Belas Rasul sdh memiliki panggilan untuk berdoa, berkotbah dan mengajar.  Dua belas Rasul tidak mau  mencampuri Pelayanan meja karena nanti tidak fokus Memenuhi panggilannya.

Pengingat juga buat aku untuk bisa fokus pada panggilanku.  Jangan semua pelayanan dipegang, Karena akan susah untuk bisa fokus.  Tolong aku Tuhan untuk bisa maksimal dan fokus pada panggilanku sesuai talenta yang Tuhan berikan padaku.  Terimakasih Tuhan Yesus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar