Laman

Rabu, 07 Juni 2017

07 Juni - Kis 4

Kis 4

1) Petrus mempergunakan kesempatan yang ada di tempat sidang   dihadapan Imam besar dan umat Israel untuk memberitakan Injil. Ay 10.
Aku diajarkan dlm keadaan tidak baik sekalipun percaya bahwa ada kebaikan disetiap keadaan.  Petrus dlm keadaan tidak enak ditangkap dan disidang namun dlm keadaan tidak enak spt itu Petrus mempergunakan kesempatan  untuk memberitakan Injil.

2) Kisah Para Rasul 4:13 (TB)  Ketika sidang itu melihat keberanian Petrus dan Yohanes dan mengetahui, bahwa keduanya orang biasa yang tidak terpelajar, heranlah mereka; dan mereka mengenal keduanya sebagai pengikut Yesus.
Hari ini aku diajarkan bahwa sbg pengikut Yesus kita harus mengalami perubahan besar.  Dan orang2 yang Selama ini mengenal kita akan melihat perubahan terbesar kita sbg pengikut Yesus .  Spt murid Yesus yang dulunya dikenal sbg nelayan, tidak terpelajar, penakut, tetapi setelah mereka mengikut Yesus, lambat laun mereka mengalami perubahan. Dan membuat orang lain terheran heran melihat mereka.

3) Rasul2 saat mengalami Hambatan dlm pelayanan Injil, mereka tidak kehilangan harapan. Mereka sama2 berdoa menyembah Tuhan, menceritakan pergumulan mereka pada Tuhan, meminta pertolongan dari Tuhan untuk diberikan keberanian.  Dan Allah menjawab doa mereka.  Dikatakan di ayat 31   Dan ketika mereka sedang berdoa, goyanglah tempat mereka berkumpul itu dan mereka semua penuh dengan Roh Kudus, lalu mereka memberitakan firman Allah dengan berani.  

Malam ini diingatkan jangan pernah patah semagat ketika alamin kendala dlm pelayanan.  Dlam minggu ini aku kepikiran kenapa anggota group ini semakin berkurang. Sedih dan tanya kenapa spt ini.  Aku coba kirim pesan kpd beberapa org tetapi tdk ditanggapi.  Jujur aku down. Hari ini aku dihiburkan dgn Firman ini.  Aku harus ttg semangat. Jika Tuhan yang membuka Pintu gak ada satupun dapat menutupnya.  Aku mau belajar spt Rasul dan orang percaya Merka berdoa menyembah Tuhan.  Terimakasih Yesus buat penghiburanMu.  Tuhanlah terang dan keselamatanku kepada siapakah aku harus takut. 

Teman2 aku mau ajak kita sama2  berdoa juga ya berdoa buat sesama anggota group ini agar tetap punya hati yang haus akan Firman Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar