Laman

Selasa, 06 Juni 2017

06 Juni - KIS 3

Di pintu gerbang bait Allah ada seorang laki2 yang lumpuh sejak lahirnya stp hari kerjanya meminta sedekah. Ia melihat Petrus dan Yohanes hendak masuk ke bait Allah dan ia meminta sedekah kpd mereka. Petus berkata bahwa ia tidak punya emas dan perak yang akan diberikannya. Namun ada harta yang paling berharga yang dia milki yang ingin dia bagikan kpd orang lumpuh itu. HARTA tersebut adalah Iman Kepercayaan kpd YESUS KRISTUS.  Harta yang ga bisa dibeli dgn uang  namun sangat berhaga karena Iman kepercayaan kpd Yesus  menyelamatkan kita dari dosa/maut. Karena  Iman kepercayaan kpd Yesus ada kehidupan kekal di surga. Karena iman kepercayaan kpd Yesus ada kesembuhan mujizat. Kuncinya  PERCAYA kpd YESUS.
Dari peristiwa yang kubaca hari ini menegurku juga secara pribadi. Sudahkah aku mau jadi saksi  membagikan iman kepercayaanku kpd orang lain? Terutama org disekelilingku. Aku juga diingatkan sebuah teguran seorang pdt yang berkata, Jika ada temanmu yang mengeluh sakit kepdamu apakah responmu? Apakah engkau menyuruhnya berobat atau bilang mau aku doakan dlm iman kepercayaanku?  Aku begitu malu Tuhan saat ditegur spt ini, aku punya Kuasa karena Tuhan telah menjanjikan itu kepada kami orang percaya. Ketika kami menerima Roh Kudus kami memiliki Kuasa untuk mjd saksi Tuhan baik  lewat kesembuhan. Tapi seringkali aku  ga pede, aku mendiamkan kuasa itu, aku mencari alasan. Ampuni aku Tuhan

Respon : Bapa  lewat pengajaran malam ini aku mau belajar spt Petrus. Keselamatan yang kuterima tidak kusimpan sendiri saja, tetapi aku mau bagikan. Aku mau bersaksi lewat perbuatanku, percakapanku, aku mau bersaksi imanku kpd Yesus buat orang lain .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar